Sunday, January 2, 2011

Kata Mereka tentang Sepak Bola

 Aku bilang :
“ Sepak Bola itu olahraga yang bikin lupa kalo kita lagi maen sama orang ganteng , orang jelek , orang miskin , atau orang kaya, tua muda , kecil gede



Sepak bola itu olahraga yang bikin kita lupa kalo kita lagi nonton sama bangsawan ,pejabat , orang kampung atau gelandangan.
Sepak bola itu olahraga yang bikin kita lupa nonton dimana , di warung kopi , di café , atau di stadion , soalnya bakalan rame banget dimanapun kita nonton .
Intinya , Sepak Bola itu Olahraga Pemersatu , dan kita ga bakalan ngerasa sepi dimanapun ada bola . hahah .”



Mamaku bilang : 
“  Bola buat ibu – ibu lupa kalo harga cabe lagi mahal , harga ayam , jagung mahal gara – gara mau taun baru .’

Ayahku bilang :
“ Bola itu penghilang stress setelah lama kerja , apalagi kalo nonton bareng..”



Abangku bilang :
“ Sepak bola bikin lupa sama Teknik kimia yang bikin puyeng , walaupun pada dasarnya maen bola juga perlu teknik . hahaha “

Teknik Kimia

Teknik Sepak Bola

Kakakku bilang :
“ Sepak bola itu buat nyuci mata , kalo ada pemain yang lumayan . hahah . Gimana ya kalo nonton bola sambil jaga pandangan ngeliat cowok- cowok itu ?”


Ozil sampe ngedoain kakakku . hahahah


Adekku bilang :
“  Beli segala pernak – pernik , baju , aaaa pokonya semua. Bachdim ,,, Gonzalez ..  “ *gile rumah udah sumpek – hadooh * 



Temenku bilang : 
Ikhwan :
“ Sepak bola itu impian, ngebayangin kalo yang lagi maen itu ane . Yaaa walopun Cuma ngayal , ane pengen anak ane entar bisa jadi pemaen bola . Amin . Kalo Allah ngijinin .   "



Akhwat:
“ Seruuu , buat ngilangin stress .”



Just for Share aja kok.
Ternyata Sepak Bola itu Sangat Dicintai semua kalangan , dan pasti ada kejadian yang ga terduga dibalik efek dari Olahraga yang mendunia ini .
Keep Smile :D

No comments:

Post a Comment