Saturday, December 25, 2010

Riyadoh R1D

Riyadoh sama sekali ga ada kesan buruk setelah mengalaminya . Sangat senang karena sama sekali ga keganggun sama ikhwan - ikhwan yang kadang sok aksi dan sok asik . hahah .

Ukhuwahnya jadi kerasa tambah deket banget . Dibagi - bagi dalam kelompok - kelompok yang harus melewati ke pos - pos buat di battle . SERU banget !!
Bukan cuma ukhuwah antar sesama pengurus aja yang kerasa banget tambah erat , karena ternyata kita juga menjalin sebuah ukhuwah dengan teman - teman dan kaka kaka dari sekolah MASTER .
Dikelompokku kebetulan ada yang dari sana . Namanya Riani , tapi dipanggilnya Yani . Aku agak nyesel karena aku juga ga banyak ngomong sama dia , padahal dia itu Mas'ulah aku dan dia selalu ngajak aku , dan lebih apal nama aku daripada yang lain .
Mungkin lebih tepatnya bukan agak menyesal tapi SANGAT MENYESAL ! :'(

baru mau mulai





Berawal dari kelompok LOLO dan LELE yang dibagi sama Fatyya , kita jadi kompak , dari mulai Pos 1 yang maen bulutangkis bertujuh - berdelapan orang dengan tangan yang diiket satu sama lain . Heboh bangeeet ! . Baru diserve , kita udah tereak , jadi kadang tereak doang ... ga mukul . hahahah .
Buat di POS I kelompok LOLO menang ..

LOLO vs LELE


heheh oya kita juga suruh dibuat Yel - yel .. , aku kan kelompok LOLO , nah yel- yelnya kaya gini :
" LOLO hebat LOLO semangat LOLO berjuang utk menang kalo menang kita senang kalo senang kita pulang" . hahah . SERU ... 

Di POS yang kedua , kita itu disuru konsentrasi , soalnya maenannya kayak gini : dituutp matanya , terus entar Mas'ul sama temen - temen yang lain bakalan manggil - manggil kita , sampe kita utuh satu kelompok , nah yang terakhir kita disuruh ngerebut slayer yang baris paling belakang dari tiap kelompok .... :D 
menunggu slayer di pos 2




Yang ketiga .. 
Ini adalah pos yang paling ga jelas sebetulnya maenannya , cuma ibrahnya yang paling gede .
Maenanannya gini : Mas'ul suit , kalo diantara ada yang menang , yang menang harus ngejar yang kalah , dan yang kalah harus lari . Sesimpel itu , tapi Ibrah ( Hikmahnya gede banget ... ).

Ibrah : 
Setiap yang menang , belom tentu nantinya bakalan menang juga , pasti ada saat mereka dibawah .Dan setiap yang kalah juga ga bakalan selamanya kalah .. :D
 
Ibrah yang paling gede gini : 
yang terakhir itu pasti yang terbaik, kalau itu bukan yang terbaik berarti itu bukan yang terakhir

Seorang yang memiliki jiwa pemenang akan menganggap segala sesuatunya menang atau kalah sama saja . Karena ia  berjiwa besar dan dapat bangkit dari kekalahan,
tapi seorang yang memiliki jiwa pecundang akan berbeda menganggap kemenangan dan kekalahan , karena dia selalu berpikir kalau ia adalah orang yang kalah dan ga punya kemampuan buat bangkit dari kekalahan itu . :D 

Pos 4 : Kita maen - maen terigu yang harus dioper sampe belakang dengan tangan melalui atas kepala .. jadi ... yaa siap - siap cemong .
Pas udah selesenya , kalo kita lari tuh terigu pasti beterbangan . hehe.


LOLO LOLO cemong


bersama Mas'ul :D

Fotonya Kere

kelompok 3 LOLO


Pos 5:
Maen ayam - ayaman ... huauaha , tapi aku gamaen soalnya orangnya kelebihan , heheh ,





ayam ayaman :D

Narsis Divisi dan lainnya :
Abiir , aku ,Depe

SOSHUM

SSOSHUM

medinbul

waha aku bermuka dua , ada di Medinbul juga


Medinbul , tapi ezzy akademis
Sebetulnya ada foto - foto yang rame - rame nerbangin balon , tapi ga dikamera aku . hiks... :'(

Pokoknya intinya hari ini sangat menyenangkan ., Jauh banget dari pikiran aku Riyadoh yang membosankan .Tapi ada satu hal yang aku sesalin .,.. ga sempet nanya sama Yani no.telponnya ... Aku jadi kangen banget ama dia .. pengen ketemu lagi . Soalnya dia punya The Power of Smiling :D Senyumnya tulus banget , lembut , sabar dan ngajak banget orangnya .. Maaf ya Yani ... Semoga Allah mempertemukan kita kembali :') Amin ...

No comments:

Post a Comment