Friday, December 24, 2010

H-1 Riyadhoh R1D

Galau banget kalo ngomongin Riyadhoh .. ( Olahraga ) . Kalian tau kenapa ???.
Ya ! Karena aku ga suka olahraga . Sebe; Banget .. Pas kemaren bagi rapot nilaiku yang paling kecil cuma itu .. OLAHRAGA ! mmm males .
*pantesan aku ga bisa kurus* - Bersyukur tapi :)

Kalo inget nih ya sekarang aku punya KADIV yang sukaaa banget olahraga apalagi FUTSAL , sumpah .. beneran ... SEBEL banget . Bukan sebel sama orangnya ..karena .. yaaaa ... ngerasa aja kesindir .. :( Dia apa aja bisa *kayaknya*. Waktu tes voli yak ... suru pasing atas ditembok , aku tuh yang belepetan .. ngejar - ngejar bolaa .. sedangkan dia dengan tenangnya .. AAAARRGGHHH ! Nyebelin .. Aku berharap dia ga merhatiin *HARUS JAGA HIJAB* soalnya kalo iya ... pengen kabur ke JERMAN . ! Malu abich ! :(
Kadiv aku tuh ya .. dia terobsesi ama FUTSAL , pengen jadi Skuad TIMNAS , pengen kayak Christiano Ronaldo .. yah pokoknya mimpi dan pikirannya itu berorientasi pada OLAHRAGA . Makanya waktu kelas X dia itu jadi anak divisi SENIOR * SENI dan OLAHRAGA* .

Beda banget ama aku , pikiran dan obsesi aku berorientasi sama SENI , apalagi MUSIK , dan kehidupan SOSIAL . Jadi , bukan aku banget deh kalo disuruh olahraga , kecuali maen bulutangkis ( karena itu yang aku bisa aja ).

Pernah waktu itu , Kadivku punya status gini : " Push Up 50 kali sehari... " apa gitu ... terus aku komen apa lupa .. dia balesnya gini : " gue tau lo ga bakalan bisa ca .. hehe canda " .
tetep ajeeee becanda tapi nyakitin ... Astagfirullah ..


Pokoknya intinya : BESOK ga mau lari dan sebagai2nya .. Mau maen bultang aja . Ama Games kali .. huahahah ...

Eh , cuma mau share aja . Foto - Foto Pemaen Bola sama TIMNAS INDO- JERMAN ... heh . Supaya lebih termotivasi deh buat KADIV , supaya bisa jadi SQUAD TIMNAS . Amin ....
Semoga aku bisa jadi PIANIST atau CLASSICAL MUSICIAN yang bikin GMF dan GHF .. ( Gravity Music Foundation and Gravity Humanity Foundation . ) AMIN :D


Bayangkan ....

pengen ngeliat JERMAN maen secara LIVE

Asik :D

ini gatau foto pas kapan ... lama kayaknya

No comments:

Post a Comment