Friday, January 7, 2011

Bang Boim

Baru keinget cerita ini , soalnya ini cerita yang bikin mukaku merah ga keruan . haha lebay sih , tapi intinya gitu lah.

Waktu itu pas lagi UAS – abis mentoring , tinggal kesisa aku sama empat orang temenku . Bahas soal penjas yg buat di UASin besoknya . Kebetulan hari itu abis dibagiin tugas bahasa indonesia ngebuat surat kuasa yang udah dari lamaaaa banget .

Salah seorang temenku – sebut aja namanya Ais ( cewe ) , ngebawa juga punya temen aku dan dia waktu kelas X , namanya – Boim ( cowo ) . Asal tau aja , si Boim adalah orang yang Ais sering cengin ke aku . ( Jujur – sebetulnya si Boim engga banget ! L ). Nah ,pas aku liat , punyanya , mereka * Ais dan temenku yg lain * ga komentar dan ga ngecengin . Mereka Cuma ngomentarin nama yang dipake sama si Boim . Nama – nama kampung yang kayaknya norak . Dan kita malah ngetawain dia dan temen – temen di kelasku yg juga sama make nama – nama norak . Kayak Wagini Wagitu , Acep Surocep , dan yang lainnya ..

Nah , - ga tau kenapa , kalo aku ngomong selalu ada aja hal – hal yang bikin sesuatu jadi aneh , berubah dan ga sebaik keadaan waktu aku belom ngomong dan ga ngomong . Kayak yang ini . Aku merhatiin banget secara detail surat kuasa yang dibuat Boim soalnya nilainya lebih tinggi daripada punya ku . Pas aku liat No. Suratnya – bulan Januari dan tanggal ditandatangani suratnya , sama tanggal pemberian kuasa suratnya tuh ga singkron .
No. Suratnya – January , tanggal kuasa sama tanda tangannya November. Kocak , refleks aku langsung ngomong ke Suriyem dan yang lain . Terus mereka ngetawain , aku juga ketawa . Refleks pas aku liat tanggalnya – 22 November .. aku langsung bilang ,
“ ih tanggalnya sama kayak ulang tahun aku “
“ Ah masa ? “ tanya Ais , terus sambil narik surat kuasa Boim . “ Oh iya .., hahahaha” dia ketawa lepas banget .
Dan bodohnya aku baru nyadar , harusnya aku ga usah senorak dan sepolos  itu – kualat ni ngatain nama Wagini Wagitu sama Acep Surocep norak , aku sendiri juga norak ternyata .. ckck.
Udah terlanjur dan mereka mulai ngecengin ,
“ A cie kaan ,, kebetulan gitu . “ kata Iyah
“ Boim inget mau ngasih kado ama lo pas ulang taun “ kata Mita
Yang lain Cuma nyengir sambil bilang “ cie kaan ,, haa mukanya merah kayak tomat “
Harusnya “penganiayaaan” itu hampir berenti kalo Ais ga ngomong gini ,
“ Pasti ada aja hal yang kena gitu , secara ga sengaja . Yang waktu itu dia rada – rada sok ngeledek , pas jalan kayak dikejar setan ujung – ujungnya ketemu .. adaaaaa ajaaa … hahaha “
Dan itu masih terus berlanjut sampe beberapa menit  kemudian.

Boim – orang yang bukan siapa – siapa yang tingkahnya kadang kocak dan emang slengean . *sebetulnya engga banget * Selalu aja dikaitin sama aku dan selalu aja ada hal yang ngebuat itu ga selese – selese soalnya pasti ada kejadian yang bikin itu ga selese – selese  . Lama – lama jengah dan kayaknya bikin takut – kalo suatu saat bakalan suka sama dia .. OOOOOOOOO TIDAAAAK ! L


No comments:

Post a Comment