Monday, December 27, 2010

The Power of Smiling :D

Suka yang gelap apa yang terang ?
Suka yang kinclong apa burem ?
Suka yang bersih apa kotor ?
Yang cerah atau yang surem?

Pasti pada bingung kenapa aku nanyain kaya gini kan ? Sebetulnya intinya aku nanya kaya gitu Cuma mau ngetes kalian aja . Hahahah apa deh coba ? Ngetes dengan pertanyaan yang inti jawabannya pasti bisa ditebak oleh semua orang . cckckc. *gausah itu mah*.

Yaaaa kan siapa tau gitu kalian punya jawaban yang beda sama yang lain . Bagus bukannya biar beda pendapat buat sesuatu jadi lebih berwarna lagi (?). *asik*

Mode On : Berkoar koar dengan omongan yang ga jelas . jiaaaah
Susah serius kalo udah diajak becandaan , sumpil …

Mode On : Serius !
*jadi lupa mau nulis apaan*. Mmmmmm…….
Ah kacau ini mah ,, oke beneran sekarang , :
Inti dari pertanyaan itu yang bakaln dijadiin topik buat postingan sekarang . Yaitu tentang SENYUM :D .

Setiap orang itu (kalo yang ini tergantung, tapi sebagian besar) suka terang , karena kalo gelap itu nuansanya suram berarti otomatis orang suka yang cerah daripada yang surem.
Orang kebanyakan suka yang bersih otomatis suka yang kinclong daripada yang burem . Kayak kaca .

Nah orang lebih suka ngeliat wajah yang kinclong dan cerah . Lho, apa hubungannya ?
Wajah yang kinclong mungkin emang karena mukanya putih , terawat dan yaa cantik deh .. *kesindir* tapi belom tentu kinclong itu cerah . *Apa deh* . Cerah itu dalam maksud disini adalah cerah karena senyuman . Bisa aja tuh orang emang cantik tapi karena gapernah senyum jadi orang – orang juga males bilang dia cantik. Beda sama orang yang mukanya ga kinclong tapi cerah gara – gara suka senyum . Pasti orang – orang lumayan seneng ngeliatnya .

Yang lebih seneng lagi , kalo ngeliat ornag yang udah mukanya kinclong dan cerah . Subhanallah banget deh itu mah ..
Kalo aku sih lebih nekenin ke yang cerah karena senyuman . Kan cantik itu relative dan kinclong itu bisa didapat , tapi cerah karena senyuman yang susah buat dicari dan didapet . Kita bisa kok senyum , tapi senyum yang tulus itu bakalan susah buat dilakuin .
Tau ga si kalian kalo SENYUMAN itu punya kekuatan ?

Jangan Cuma bilang dengan mimik kaget ,” IYA ?” . Gubrak ! . Buat aku yang ngalamin sendiri *aku ga inget kapan tepatnya* SENYUMAN itu sangat punya kekuatan ,

Yang pertama :
Seolah didunia ini ga ada masalah yang kalian hadepin .
Ga percaya ? . Nih , kalo kalian lagi jalan , tiba – tiba jreg disebelah kanan atau kiri atau depan , lagi ada orang senyum , padahal saat itu hati kita , feel kita lagi bad banget deh , kalian suka nyadar ga kalo ternyata pas kalian liat liat orang yang senyum itu beberapa detik aja … kalian suka lupa kalo kalian punya masalah ?.

Yang kedua :
Menginspirasi Seseorang,
Kalian lagi mau nyemangatin temen ni yang lagi patah Semangat , tapi muka kalian tuh ga mencerminkan niat kalian buat nyemangatin dia . Yang jadi malah tambah lemes , bukan dia aja , tapi kamu juga , ckck . PARAH ! .
Yang bener , kalian tuh nyemangatin sambil muka kalian tuh yang berbinar – binar dengan senyuman supaya temen kalian juga makin semangat . OKE KAN ?

Cuma segini yang bisa aku bagi ke kalian , lagi buntu banget ini . Banyak pikiran , Sumpil .. heheh . :D

Dalam kehidupan ini selalu ada hukum aksi reaksi.
Selamat Membagi Senyuman mu kepada orang lain sampai kepada dunia , Tersenyumlah untuk mereka dan Merekapun akan tersenyum padamu . And Feel The Power of SMILING :D . ( Amalita Fr.2010)
Good Luck Guys !

No comments:

Post a Comment