Saturday, January 8, 2011

Mirror Mirror in My Life

Ada sesuatu yang beda seiring berjalannya waktu

Sesuatu yang berubah seiring bertambahnya usia dan kedewasaan

Fisik dan Pemikiran

Entah apa yang merubahnya , yang jelas itu pasti akan terjadi .

Walaupun perubahan itu berbeda disetiap orang .

Aku ngerasa kayak gitu . Umurku udah 16 tahun , tapi aku ngerasa kayak masih anak – anak banget . Pemikiran ku belum kayak pemikiran kakakku waktu seumur aku . Sikapku juga kadang masi kekanakkan . Aku pengen dewasa tapi susah buat ngelakuinnya .

Beda sama kakakku atau abangku .
Abangku mukanya tuh keliatan banget tuanya , padahal waktu itu umurnya baru 23 , dewasanya keliatan , sama kayak abangku yang kuliah . Padahal dia baru lulus taun 2010 dari SMA , tapi kayaknya dia udah lama banget kuliah .

Kakakku , waktu seumuran aku – dia keliatan banget dewasanya, muka maupun tingkah nya . Beda sama aku .

Gimana ya biar kita jadi dewasa ? Temen – temen bilang aku dewasa , bisa ngajak , bisa nuntun deh istilahnya gitu , sabar .. tapi aku ngerasa aku masih labil . Ga kaya yang mereka pikirin . Apa aku punya kepribadian ganda ? Ahhh makin lama jadi makin ga ngerti deh . Bingung sendiri.

Yang jelas  : Kamu ga bisa nilai diri kamu sendiri , karena kamu ga sepenuhnya bisa ngeliat diri kamu . Penilaian itu dateng dari orang , karena mereka lah yang bisa ngeliat kamu 100 persen . ( Amalita Fr,2011)

" Kupu - kupu ga bisa ngeliat warna sayapnya sendiri , tapi orang bisa ngeliat betapa indah sayap mereka . "

Walaupun kalian  ga pernah tau sebetulnya kalian gimana dimata orang - percayalah orang pasti akan banyak melihat kebaikanmu .. :D

No comments:

Post a Comment